Cara Mudah Hack symbian S60v3 [N73]

Posted by derilz Childscreamo(//.^)boyz on 09:32 PM, 25-May-11 • Under: Hack s60v3

Mumpung lagi gak ada kegiatan, mau berbagi pengalaman nich, yg mungkin kalian juga udah pada tau, baiklah ini buat yg blum tau adja,
Cara mudah Hack Symbian s60v3 kusus'a N73,c0z aku bru c0ba di hp N73, dan ini sangat mudah sekalli, gak perlu bikin ini,bikin itu,buka ini,buka itu,yg akhr'a hp mash blum brhasil di Hack,, sad
coba pake cara ini. . Cukup download
hallocarbide.zip dan berikut cara-cara'a

1.buka x-plore extaract file yg ada di dalam zip tadi, ke folder (buat sendri folder'a biarkan terbuka)

2.Cukup instal aplikasi Hallocarbide.sisx aja, kalo tidak bisa di instal pundurin tanggal,bulan & taun'a di hp km jadi 08/08/2008
3.buka menu cari Hallocarbide yg udah kamu instal tadi, inggat x-plore nya jangan di keluarin/tutup.!!

4.buka Hallocarbide tekan Option pilih Menu1 ,ntr ada peringatan, tinggal yes aja.!
Setelah ntu hp km hang ini aman ko berdoa aja ! biggrin

5.tekan (tahan) menu ada X-plore yg blum di ttp tadi,
nah cari file yg bernama instalsever.exe sama CProfDriver_SISX.Idd copy ke 2 file tadi ke C/sys/bin (disini) 'udah?

6.Exit X-plore'a trus mattikan HP'a km sbentar,udah gitu nyalain lagi, kmu coba instal aplikasi yg sblum'a tidak bisa di instal, jika proses sesuai dengan petunjuk maka hp kmu bisa nginstal aplikasi yg sblum'a tidk bsa di instal dan selamat hp km braksil di hack..!
mudahkan?

#enjoy with your symbian s60v3

Semoga Bermanfaat

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

33 responses to "Cara Mudah Hack symbian S60v3 [N73]"

Never [10:47 PM, 25-May-11]

Met malem kank, maaf baru bisa berkunjunk..
Server ditempatku error kank..
Keren kank, infonya..
Coba dulu, ah... biggrin

sedenx [10:49 PM, 25-May-11]

dulu ane pnh tools ni bro, lo g slah namanya drakarious jd lo diinstal muncul 4 aplikasi skaligus, mang ampuh bwt free fp1 tp bwt fp1 g mempan pas buka hello carbid malah mental

kangjack [11:01 PM, 25-May-11]

Ijin koleksi sob. Thank ya.

Derilz Childsreamoboyz [11:07 PM, 25-May-11]

@Never: Malem Jg kang,.
Silahkan di coba, muga brhasil biggrin

@Sedenx: Alhmdllah N73 Ku lancar jaya pake Hallocarbide mrgreen

@Kangjack: Silahkan kang, dengan senang hati smile

Erick MK [05:20 AM, 26-May-11]

Mantap

Ykubnay [11:49 AM, 26-May-11]

mksh sob kang

Om_Gendruwo [12:58 PM, 26-May-11]

a

gepengmilan [04:11 PM, 26-May-11]

mantap...!

Jongos [11:09 PM, 26-May-11]

Tlng Krimin pesan private bos,cara hack 5320xpress secara rinci!

Derilz Childsreamoboyz [06:11 AM, 27-May-11]

@Erick MK & Yakubnay: mkash mas bro kunjungan'a.
@OM_: b?
@jongos: cara'a udah aku paket dalam zip,. Download aja dlu,!

Hayinvengeancegates [06:25 PM, 28-May-11]

absen malem sob.... He3x
hem sayang hape ane n70..
Ada n73 punya bokap....???hewewew nyimak ajalah sob

Derilz Childsreamoboyz [09:14 PM, 28-May-11]

punya bokap? Wah keren tuh bokap'a, btw udah di hack blum ea hp'a hhahai.

#ya udin silahkan adja shob di simak,sypa tau ntr punya N73 n semacem'a hhe

cupang [12:00 AM, 01-Jun-11]

thanks info nya gan jajal dulu biggrin
http://4nokia.6te.net/software

Derilz Childsreamoboyz [07:47 AM, 01-Jun-11]

cupang: link'a gak ada tuh shob

Aroena [06:44 AM, 30-Jun-11]

enakan pake SecMan..

ViCk ZaWw's [03:16 PM, 25-Sep-11]

Bos kLo ntar msh gk bsa ada cra lain ngak bwat ngeHaCk . . ??

Wawan [07:05 PM, 16-Nov-11]

Kalo gak berhasil ada résiko hp je rusak gak gan.

naru [10:17 AM, 25-Nov-11]

mantap deh biggrin

Derilz Childsreamoboyz [05:06 PM, 27-Nov-11]

cara ini aman shob. . .

Derilz Childsreamoboyz [08:40 PM, 01-Dec-11]

@Wawan,
Cara ini aman ko shob.

Tjahlewong [01:11 PM, 06-Dec-11]

ikut nyimak gan.....tak tunggu kunjngn balek na.B-)B-)

slankers [09:58 AM, 18-Dec-11]

q mncoba ngehack hp tpi gag bsa,hp n73.
Sertifikat kadaluarsa

gantol [06:49 PM, 10-Jan-12]

saya udah sesuai petunjuk di atas kok gak bisa,hpq n73,gmana solusinya

agungwasisbudihartono [12:47 AM, 17-Jan-12]

Met malem gan..
ak penguna n73 dr prtma lhat kykx da yg krng ?

Derilz Childsreamoboyz [06:25 AM, 17-Jan-12]

Mbb gan.
Ada yg kurang di bagian mananya gan??

Derilz Childsreamoboyz [06:26 AM, 17-Jan-12]

@slankers: saat mau instal helloc nya pundurin dulu tanggalnya.

Derilz Childsreamoboyz [06:27 AM, 17-Jan-12]

@gantol: gak tau gan kalo soal itu. Aku dah coba heck di 2 hp n73 semua.a berhasil pakek cara ini.

sony [02:23 AM, 08-Feb-12]

aq pngguna n73 gan,tp pke cara yg itu gatot truz

Derilz Childscreamoboyz [03:51 AM, 09-Feb-12]

salah tutor kali shob.. Coba ikitun tutor di atas... Beca dengan teliti.. smile

tian [09:10 PM, 14-Feb-12]

.gan kog mlh apliksi ku ga bia ke buka yha

Derilz Childscreamoboyz [05:57 AM, 15-Feb-12]

restart dulu hpnya shob...

jirot [09:56 PM, 11-Jul-12]

aku coba di 3315 hellocarbidenya g bs,#asem:lol

bizkit [05:46 PM, 15-Aug-12]

kok pas ngintal aplikasi (bkan hellocarbide) stelah ikt'n prosedur mlah pembaharuan salah yh ?

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images